Template Blog terbaik untuk situs resmi instansi atau organisasi, SEO Friendly dan Responsive terbaru

Instan Blogging - Hallo teman - teman semua, salam sejahtera bagi kita semua. Kali ini saya akan berbagi free template blogger seo freandly dan adsense ready. template blog gratis ini juga sangat cocok digunakan untuk sebuah situs resmi instansi atau organisasi karena desainnya yang simpel tapi menarik dan terkesan profesional. Template blog ini juga sudah SEO Friendly serta Responsive, sehingga akan membuat orang tidak sulit untuk mencari yang mereka butuhkan ditambah lagi template blog ini termasuk Fast loading sehingga tidak membuat orang bosan untuk sekdear menunggu loading blog yang lama. Secara user interface template blog gratis ini tidak kalah dengan template blog premium atau bisa dikatakan mungkin ini "Template blog premium gratis" ya soalnya ada link creditnya di footer.

Template blog ini selain SEO friendly dan responsive juga juga mudah untuk customisasi terutama bagi teman - teman ynag ingin membangun sebuah blog situs resmi sebuah instansi atau oraganisasi baik itu LSM atau organisasi kampus.



Baca juga



Sebagai contoh ini tampilan template blog ini yang sudah di aplikasikan di sebuah blo resmi sebagai website instansi yang saya kelola, berikut screenshoot penampakannya:




Untuk melihat kenampakan tampilan live view dari template blog ini silahkan bisa di lihat DISINI
Bagaimana menarik bukan? tidak kalah kan dengan situs resmi yang menggunakan domain hosting berbayar?

langsung ajah checkidot template asalnya kayak gini nih:


Template Blog terbaik untuk situs resmi instansi atau organisasi, SEO Friendly dan Responsive terbaru

DEMO | DOWNLOAD 

Selain bagus untuk sebuah blog instansi maupun organisasi, template ini juga sebenarnya flexibel penggunakaan karena bisa juga digunakan untuk sebuah halaman website majalah. tetapi kebetulan saya menggunakan untuk blog situs resmi instansi saya dan hasilnya sangat memuaskan :) jadi saya bagikan ini juga ke teman - teman. Semoga bermanfaat :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Template Blog terbaik untuk situs resmi instansi atau organisasi, SEO Friendly dan Responsive terbaru"

Post a Comment