Video Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang Lewat Youtube

Instan Blogging - Secara teknis semua jenis video dengan format mulai dari MP4, AVI, bahkan 3GP bisa di upload ke youtube, bahkan semua genre video bisa sobat upload ke youtube termasuk video porno sekalipun. Namun youtube juga mempuanya rules yang harus ditaati oleh penggunanya mulai dari pembatasan usia hingga copyright. Nah disinilah yang menentukan video tersebut layak monetisasi untuk mengahasilkan uang lewat youtube atau tidak.

Vidoe Tidak Bisa Menghasilkan Uang Lewat Youtube

Kita simak saja yah sob berikut ini contoh video yang tidak memenuhi syarat untuk monetisasi:

1. Konten video anda menggunakan musik berlisensi / copyright, contoh music copyright adalah lagu - lagu label musik ternama atau musik yang anda beli di iTunes misalnya. Selain konten video yang mengandung music copyright video hasil rekam dari tayangan televisi juga termasuk yang tidak bisa di monetisasi.

2. Konten video kompilasi / remix dari video buatan orang lain juga tidak memenuhi syarat monetisasi.

3. Konten video yang mengandung kekerasan dan/atau video vulgar menampilkan orang telanjang yang dapat mengejutkan atau memberikan rasa jijik. Konten video seperti ini misalnya anda download video jav kemudian di reupload ke youtube atau video kecelakaan parah yang menampilkan hal yang menjijikan juga bisa kena klaim komunitas.

Mungkin ada yang bertanya - tanya kok banyak video yang sama di youtube tetapi sama - sama ada iklan yang tampil pada video tersebut?. Jika anda penasaran saya akan membahasnya di artikel ini "Mengenal Copyright yang ada di youtue".

Jadi cara paling aman berbisnis / berternak video youtube adalah buat konten video anda sendiri, sebanyak - banyaknya, semenarik mungkin, dan publikasikan agar banyak yang menonton.

Sekian untuk sharing artikel "Vidoe Tidak Bisa Menghasilkan Uang Lewat Youtube" kali ini, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar :).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Video Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang Lewat Youtube"

Post a Comment