Biodata, Profil dan Pejalanan Bayu Skak Menjadi Youtuber Terkenal

Youtuber Indonesia - Sudah tau dong dengan Bayu Skak? Arek malang yang sukses di dunia peryoutubean melalui channel youtube Bayu Skak. Selain dari youtube kalian juga bisa mengakses update-an video - video mas bay (sapaan akrab Bayu Skak) dari website Skaktv.com.

Sebelum cerita panjang lebar tentang sukses Bayu Skak di youtube ada baiknya kita mengenal dulu siapa sih sosok mas Bay ini, ini dia profil dan biodata Bayu Skak:
Nama asli mas Bay adalah Bayu Eko Moektito namun lebih dikenal dengan nama Bayu Skak. Pria kelahiran Malang, 13 November 1993 dan tinggal di jl. Alila no. 2 Sawojajar, Malang. Mas Bay menjalani masa kecil seperti anak biasa kebanyakan bermain - main di luar rumah, bermain permainan tradisional maupun modern berseama teman - teman sejawat, nonton film kartun serta main game.

Biodata, Profil dan Pejalanan Bayu Skak Menjadi Youtuber Terkenal

SD hingga SMP di lewati sebagaimana anak pada umumnya, namun menginjak SMA mas Bay kurang tertarik dengan SMA dengan pelajaran mainstream pada umumnya hingga akhirnya memutuskan masuk SMK tepatnya Bayu Skak sekolah di SMKN 4 Malang dengan pilihan jurusan antimainstream yaitu animasi dan disitulah kesenangan mas Bay bersambut dengan apa yang di ajarkan. Selepas lulus SMA bayu kembali melanjutkan berkuliah di bidang yang di sukainya tersebut dengan mengambil jurusan Art and Design di Unicersitas Malang.

Singkat cerita di tahun 2009 Bayu Eko Moektito memulai karir nya di youtube bersama sama dengan 5 orang teman lainnya dengan membentuk SKAK dengan mengusung video - video comedi (Vlog) dengan khas bahasa jawa membuat channel Skak tergolong beda dari kebanyakan channel lainnya yang kemudian di upload ke youtube, pertanyaanya apa itu SKAK?. Bukan catur yah, jadi SKAK adalah sekumpulan arek kesel dan itulah alasan mas Bay memakai nama Skak dibelakang namanya menjadi Bayu Skak.

Awal memulai youtube mas Bay menjadi aktor di balik layar yaitu sebagai perekam dan editor video Skak, hingga akhirnya suatu ketika mas Bay merekam sendiri kegilaannya denga kamera lalu mengupload video tersebut di youtube.

Namun perjalanan hidup memang gak selalu mulus, pada tahun 2011 Skak vakum setelah lulus sekolah anggota Skak yang awalnya beranggotakan 6 orang yaitu Bayu Skak, Alvan Skak, Rengga, Skak, Ali SKak, Deka Skak, dan Hisyam Skak mulai memilih jalan hidup nya masing - masing, Bayu, Alvan dan Deka lanjut kuliah, Rengga dan Ali diterima kerja di luar negeri dan Hisyam menjadi seorang tentara.

1 tahun vacum tidak membuat video youtube tahun 2012 Bayu Skak kembali mengupload channel youtube dengan konsep vlog tepatnya pada Januari 2012, dan kabar baiknya masyarakat merespon positif video - video Skak Channel.

Beberapa di awal - awal mengawali karir youtube sebenarnya tidak terbesit di benak Bayu akan mendapatkan banyak uang lewat youtube. Baru beberapa tahun berselang ada MCN yang menawari kerja sama karena pada masa itu youtube adsense belum bisa di akses dari Indonesia, sempat menganggap itu hanya spam iseng - iseng Bayu menanggapinya dan menjalani lebih serius channel Skak nya.

Keseriusan mengurus channelnya berbuah manis hingga kini Bayu Skak semakin luas di kenal di seluruh Indonesia. Bayu Skak menjadi salah satu youtuber indonesia sukses dengan penghasilan puluhan juta rupiah dari adsense youtube saja, Ditambah lagi mas Bay sekarang semakin sering nongol di layar kaca hingga membintangi beberapa film layar lebar.
Berikut ini daftar film yang dibintangi Bayu Skak:
- Film Hangout garapan Raditya Dika
- Film Relationshit garapan penulis Alit Susanto
- Film Marmut Merah Jambu
- Film Check In Bangkok

Bagaimana? ada jalan panjang kan yang di lalui mas Bay hingga tenar seperti sekarang, kalau Bayu Skak bisa berarti sobat juga pasti bisa asal bekerja keras dan berusaha.

Artikel ini terkait dengan pencarian: Bayu skak, Bayu ska profil, biodata bayu skak, profil bayu skak, alamat bayu skak,video bayu skak, skaktv, skak channel, pacar baru bayu skak, karir bayu skak, youtuber indonesia terkenal

Sekarang Bayu dikenal luas dimasyarakat berkat videonya yang diupload ke YouTube. Juga punya acara televisi sendiri di salah satu channel televisi. Meskipun begitu di salah satu interview dia mengatakan bahwa mesti nama sudah dikenal tidak akan lupa dengan YouTube dan akan tetap upload video di YouTube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata, Profil dan Pejalanan Bayu Skak Menjadi Youtuber Terkenal"

Post a Comment