Dapet Surat Cinta dari Google "your account is suspended"

Instan Blogging - Mimpi apa hari ini saya dapet surat cinta dari google ngasih tau kalau "your adsense suspended", astaghfirullah hal'adzim.

Sungguh surat cinta google adsense - noreply kali ini sungguh menyayat hati, hiks sedih 😢😭.

Cukup segitu saja kisah sedihnya, tetapi masih ada alhamdulillah nya karena akun adsense non-hosted saya yang baru saya dapatkan seminggu yang lalu dengan usaha susah payah membangun blog hanya di tangguhkan sementara tepatnya 30 hari atau 1 bulan. Surat cinta dari google adsense yang memberi tahu perihal suspended ini juga memberitahukan kenapa akun saya bisa suspended, nah disini sekaligus saya akan sharing kan giman bisa terjadi dan bagaimana sih cara menghindari suspended google adsense blog?.

Situ kan kena suspended kok sok - sok an mau ngasih tahu gimana cara agar akun google adsense tidak kena suspended?. Hehehe ya jadi saya mau sharing saja di artikel ini, karena saya mengalaminya sendiri jadi bisa untuk berbicara lebih banyak.

Akun adsense non-hosted blog saya suspended karena aktivitas tidak valid tepatnya terdeteksi klik oleh diri sendiri. Sebenarnya saya tidak sengaja ke klik, bahkan saya tidak tahu kalau saya meng klik iklan adsense di blog saya sendiri. Singkat cerita, hal ini terjadi karena saking excited nya karena sekian lama ngeblog baru di terima oleh google adsense dan iklan muncul di blog saya. Seminggu ini saya begitu bersemangat untuk menulis artikel baru kemudian membagikannya, sama hal nya hari ini saat adsense saya kena suspended. Hal ini terjadi karena saya membuka blog lewat smartphone android, karena mungkin peletakan iklan yg terlalu strategis ditambah lagi saya mengaktifkan fitur iklan tingkat laman sehingga ketika saya scrolling sedikit artikel baru saya kebawah tanpa sadar jempol ini berada di atas ikan. Awalnya saya masih ragu soalnya iklan tidak terbuka, tetapi keraguan saya terjawab ketika mengecheck performance aplikasi google adsense di hp untuk adsense konten ada pemberitahuan akun tidak di setujui dan seketika itu saya coba check email dan benar saja, surat cinta google sudah mendarat di email saya hanya beberapa menit berselang.

Cukup cerita tentang bagaimana saya dapet surat cinta yabg meremukan hati dari google nya, sekarang kita mau bahas gimana cara agar akun adsense tidak terkena suspend.

Saya akan membahas berdasarkan masalah yang saya hadapi saat ini yaitu invalid klik. Yuk disimak saja ini 2 cara pamungkas menghindari akun google adsense suspend invalid klik:

1. Jangan buka blog kita sendiri lewat smartphone.
Hal ini karena menggunakan ini sangat rentan sekali, bahkan bisa di bilang tinggal tunggu waktu saja untuk seperti saya. Kalian bisa mengakses untuk share artikel dan membuka blog via pc karena akan lebih aman dan terkontrol.

2. Pasang aplikasi Ad-Block.
Langkah paling efektif nya ya ini, pasang aplikasi Ad-block baik pada smartphone maupun di PC untuk mengantisipasi ketidakengajaan klik.

Ingat bahwa google punya perayap yang canggih sehingga kecurangan sekecil apapun pasti akan ketahuan, jangankan sengaja yg nggak sengaja ajah kena. Sudah dulu yah, semoga sharing kali ini bermanfaat. Selamat ngeblog sobat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dapet Surat Cinta dari Google "your account is suspended""

Post a Comment