Hitungan Matematis Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense Youtube

Instan Blogging - Kali ini kita akan membahas tentang Hitungan Matematis Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense Youtube. Menghasilkan uang lewat google adsense baik itu melalui youtube maupun blog bukan semudah membalikkan telapak tangan, butuh waktu, usaha keras dan ketekutan untuk meraup dollar dari google adsense. Tetapi, jadi jutawan bahkan milliarder dari google adsense bukanlah hal yang mustahil bahkan terbuka lebar.

Berbisnis di google adsense youtube layaknya berternak ataupun bertani. Yaitu "apa yang kita tanam, itu yang kita petik" bedanya kalau berternak atau bertani kalian akan ada masa panen terus harus menanam ulang tetapi di google adsense tidak berlaku. Apa yang kalian tanam bahkan sudah lewat 10 atau 20 tahun lalu selama akun adsense anda tidak banned atau suspend dan youtube masih mengeluarkan program adsense serta video anda masib di tempeli iklan maka selama itu juga jika ada yang menonton video anda maka anda akan dapat penghasilan.

matematis sederhananya adalah jumlah video + jumlah viewer akan berbanding lurus dengan pendapatan dollar dari google adsense. Misal dalam 1 channel saja anda sudah ada 1000 video dengan total viewer minimal 1000 dalam masing - masing video dalam sebulan, dengan asumsi penghasilan 1000 viewer = 1$ maka tinggal dikalikan 1$ x 1000 video = 1000$ atau jika dikalikan Rp. 13.000 maka dalam sebulan anda akan dapat Rp. 13.000.000. Bayangkan jika anda jika anda punya 10 channel dengan kondisi yang sama, maka penghasilan anda Rp. 130jta / bulan. Tetapi ini dilihat manisnya, karena untuk meraih itu semua ada usaha keras yang harus dibayar yaitu dengan membuat video menarik yang banyak di tonton orang sebanyak - banyaknya.

Banyak cara menuju roma, begitupun dengan adsense youtuba. Ada banyak jenis video yang bisa kalian buat mulai dari game, tutorial, Comedy, Film pendek ataupun yang lainnya. Bahkan kabar baiknya ada beberapa penyedia music dan video no copyright yang bisa anda gunakan secara cuma - cuma atau gra . . . tissss.

Jadi menjadi jutawan bahkan Milliarder lewat youtube adsense adalah hal yang SANGAT MUNGKIN. Jadi tunggu apalagi? Mau mencoba jadi adsense publisher?. Jika kalian tidak yakin bisa membuat sebuah konten video yang banyak orang nonton kalian juga punya alteenatif dengan google adsense content yaitu dengan membuat dan menulis blog, disini juga kalian bisa menghasilkan uang juga.

Ini buka artikel tentang presentasi MLM yah sob saya hanya berbagi sekedar untuk memotivasi kalian yang tertarik berbisnis dengan google adsense.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hitungan Matematis Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense Youtube"

Post a Comment