5 Blogger Tercantik Di Indonesia

Dalam dunia per blogger an di isi oleh berbagai kalangan baik anak - anak, remaja, hingga prang tua mulai dari pelajar hingga pengangguran, serta laki - laki maupun perempuan. Seperti halnya dengan 5 blogger tercantik di Indonesia ini yang turut mewarnai dunia perbloggeran Indonesia. Kebanyakan dari mereka merupakan beauty dan travel blogger, namun ternyata selain terkenal sebagai blogger beberapa dari mereka juga ternyata seorang selebgram atau artis inatagram loh. Siapa sajakah mereka? Yuks disimak saja berikut ini daftar 5 blogger tercantik di Indonesia:

1. Stella lee
Diposisi pertama ada sosok blogger cantik Stella Lee. Stella berasal dari Jakarta. Dalam blog nya stellalee.net gadis cantik ini berbagi artikel tentang make-up atau bahasa kerennya Beauty Blogger (di Indonesia ada komunitasnya yaitu Beauty Blogger Indonesia), selain itu dia juga kerap berbagi tentang perjalanannya serta beberapa review. Stella Lee sendiri pernah membawa harum nama Indonesia di Jepang tepatnya pada Kawaii Internasional sebagai Kawaii Leader untuk perwakilan Indonesia. Selain di aktif ngeblog Stella juga seorang selebgram dengan akun instagram @stellalee92 dengan jumlah follower 39,2 ribu. Nih dia fotonya, cantik bukan?

○hak cipta instagram @stellalee92

2. Evita Nuh
Blogger cantik selanjutnya terkenal sebagai Fashion blogger, parasnya yang cantik dengan gaya tomboy nya menjadi pemikat tersendiri. Evita Nuh lahir di Jakarta pada 1999 silam namun sekarang menetap di Palembang. Blog pribadi Evita Nuh adalah Jellyjellybeans.blogspot.co.id. Sama seperti Stella Lee, Evita juga seorang selebgram dengan jumlah follower lebih dari 67 ribu orang. Dari blog dan instagramnya kita bisa mencari inspirasi gaya modis dengan berbagai style.
  
○hak cipta instagram @nuhevita

3. Andra Alodita
Blogger cantik yang ketiga ini merupakan seorang mama muda, mengusung blog dengan niche gado - gado dengan topik bahasan beauty, lifestyle, fashion, travelling dan juga healthy journey jadi alodita ini merangkap rangkap yah selain jadi beuty blogger, travel blogger juga fashion blogger dan lain - lain. Blogger cantik asal Jakarta yang lahir 1986 silam ini juga mencintai dunia fotografi, jadi pantas saja seperti hal nya 2 blogger cantik sebelumnya Alodita juga seorang selebgram bahkan jumlah followernya jauh lebih banyak dari evita nuh dan juga stella lee yaitu lebih dari 203ribu orang. Alamat blog Andra Alodita adalah alodita.com

○hak cipta instagram @alodita

4. Diana Rikasari
Blogger cantik selanjutnya adalah Diana rikasari. Kalau nanya siapa Fashion blogger indonesia pertama ya ini dia orangnya, diana sekaligus menjadi sosok awal dari fenomena fashion blogging di Indonesia. Statusnya sekarang sudah mama muda tetapi tetap kelihatan cantik dong yah. Dalam hal fashion diana terkenal sebagai sosok yang penuh warna bak pelangi. Alamat blog nya adalah dianarikasari.blogspot.com. Selain terkenal sebagai Fashion blogger Diana Rikasari juga seorang selebgram dengan jumlah follower 219ribu orang, dan satu lagi diana juga menjadi beauty vlogger dengan membuat channel youtube.

○hak cipta instagram @dianarikasari

5. Indah Nada Puspita
Blogger cantik yang terakhir adalah Indah Nada Puspita. Gadis cantik kelahiran 1993 ini sekarang tinggal di jerman, hebat nya lagi ternyata dia menguasai 3 bahasa yaitu Indonesia dan 2 bahasa asing yaitu Inggris dan Jerman. Indah adalah seorang fashion blogger dengan tampilan khas muslimah yaitu hijab namun dengan tetap stylish dong yah. Kalau kalian yang berhijab dan ingin mencari refrensi untuk penampilan anda mungkin bisa menunjungi blog nya di sketchesofmind.com atau kalian bisa follow akun instagram si cantik ini @indahnadapuspita soalnya ternyata dia juga seorang selebgram loh guys, lihat saja followeenya hampir setengah juta atau tepanya lebih dari 456ribu follower. Wooww luar biasa yah.

○hak cipta instagram @indahnadapuspita

Bagaimana dengan 5 blogger tercantik di Indonesia tersebut? Siapa yang menurut anda paling cantik atau mungkin ada usulan lain silahkan tulis di kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Blogger Tercantik Di Indonesia"

Post a Comment