Ada Rich Chigga Di Youtube Rewind 2016 Indonesia

Youtuber Indonesia - Sudahkah nonton youtube rewind indonesia 2016? Kalau belum segera buka plikasi youtube dan tuliskan "Youtube Rewind 2016" nanti kalian akan ketemu langsung video tersebut dari para youtuber - youtuber Indonesia. Jika sudah menonton maka ada pemandangan di akhir dari video tersebut yang menampilkan sosok rapper muda fenomenal Indonesia yang sudah mendunia Brian Imanuel a.k.a Rich Chigga.

Ada Rich Chigga Di Youtube Rewind 2016 Indonesia
Rich Chigga mulai terkenal lewat singgle music rap nya yg berjudul Dat $tick yang di unggah ke yourube bahkan sudah lebih dari 5juta view sejak pertama di upload di Youtube. Kesuksesan Rich Chigga juga ditandai dengan video duet dirinya dengan rapper dunia Ghostface Killah.

Bagaimana? Luar biasa bukan apa yang sudah di torehkan oleh Brian Imanuel alias Rich Chigga, ditambah lagi ternyata dia baru berusia 16 tahun loh.

Untuk membahas Rich Chigga nya udah dulu kalau mau kepo lebih jauh bisa search ajah di mbah google udah banyak yang membahas tentang dia baik dari media Indonesia maupun luar negeri.

Mari kembali ke topik "Apakah sosok Rich Chigga dalam Youtube Rewind 2016 adalah benar dirinya?".
Ada banyak yang nebak - nebak, iya bukan iya bukan. Tapi sayangnya ternyata di video tersebut bukan lah Rich Chigga asli, meski tampilannya begitu amat mirip ternyata sosok Rich Chigga ini sebenarnya adalah youtuber gaming "Miawaug". Lalu siapa miawaug? Miawaug memiliki nama asli Reggy, di youtube dirinya mengunggah konten video gaming, Q n A, DLL.

Tingkahnya yang kocak dan menghibur membuatnya menjadi cukup terkenal, tercatat hingga saat ini Channel Youtube Miawaug sudah memiliki 434ribu lebih subscriber dengan total 1000 lebih video dan puluhan hingga ratusan ribu bahkan jutaan view pada setiap video yang di unggahnya.

Sosok Rich Chigga di Youtube Rewind 2016 dikenali adalah Miawaug sendiri karena aenyumnya, senyum tersebut adalah senyum khas dari Miawaug. Tentunya bgai para penggemarnya tidak akan kesulitan unttuk mengenali sosok tersebut sebagai Miawaug.

Sedikit penjelasan saja bagi yang belum tahu Youtube rewind itu apa, jadi Youtube Rewind adalah sebuah video dari  kompilasi, ulasan dari berbagai hal yang booming atau hitz di youtube selama 1 tahun ke belakang yang di buat dalam bentuk video oleh para youtuber.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada Rich Chigga Di Youtube Rewind 2016 Indonesia"

Post a Comment