Yes, Your Adsense Account Has Been Approved By Google

Instan Blogging - Bagi seorang blogger mendapat surat cinta dari google bahwa blog nya di setujui oleh google adsense dan bisa tampil iklan ibarat dapet durian runtuh se pohon - pohonnya, senangnya tiada tara terutama saat kali pertama. Hal itu pula lah yang kemarin saya alami setelah sekian lama selalu dapat email disapproved dari google. Entah ada angin apa kemarin tiba - tiba setelah hujan badai ada email dari google yang berbunyi your website has been approved, Alhamdulillah akhirnya usaha saya membuat blog di setujui  google adsense akhirnya berhasil.

Yes, Your Adsense Account Has Been Approved By Google
Kalau ada yg nanya kok udah di accept adsense tapi di blog ini blum ada iklannya? Jadi akun adsense saya adalah akun Non-Hosted dimana yang saya gunakan untuk daftar google adsense adalah blog lain (ini blog nya barang kali mau berkunjung: lowongankerjaterbaru69.tk). Akun tersebut adalah akun hosted youtube yang saya up dengan blog dengan domain TLD gratis dari freenom.

Saya termasuk orang yang tidak sabaran, karena blog yang saya buat selalu mendapat penolakan dari google akhirnya saya banting setir ke adsense youtube. Waktu berjalan akhirnya saya memutuskan membuat blog dengan TLD domain yang kemudian saya akan kawinkan dengan akun adsense youtube karena memang syarat akun adsense youtube hanya bisa di pasang di blog yang sudah TLD domain. Setelah 3 - 4 bukan update - update artikel di blog tersebut.

Urusan trafik juga tidak wah wah amat sehingga saya sendiri bingung kenapa bisa di accept, dalam seminggu terakhir saja rata - rata UV hanya dibawah 50 an saja. Jadi bagia kalian yang nanya berapa visitor blog agar di setujui google adsense? Sudah terjawab dong. Yang penting umur blog sudah mencukupi maka jangan ragu coba daftarkan saja, jika ditolak tinggal perbaiki sesuai isi email penolakannya kemudian ajukan lagi begitu seterusnya hingga blog anda benar - benar di Accept oleh google adsense.

Meski saya orang yang tidak sabaran tetapi sebenarnya butuh kesabaran ekstra bagi kalian yang ingin di setujui oleh google adsense. Intinya lakukan trial and error terus menerus hingga apa yang anda upayakan benar - benar tercapai. Jangan pernah untuk merasa puas tetapi harus tetap bersyukur, selamat ngeblog dan jika anda sedang berusaha untuk di setujui google adsense jangan patas semangat yah. Usaha tidak pernah menghianati hasil.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Yes, Your Adsense Account Has Been Approved By Google"

Post a Comment