Hindari! Ini Hal Yang Paling Di Benci Oleh Pengunjung Blog

Instan Blogging - Saat kita berbicara soal blog maka yang ada dipikiran kita adalah informasi dan manfaat, sehingga ketika kita menjadi seorang blogger maka dalam membuat sebuah blog haruslah menyajikan sebuah informasi atau bermanfaat entah itu memberitahukan tentang harga hp terbaru, info alamat kantor maupun hiburan berupa video live streaming, dll. Jadi ketika blog anda tidak memberi informasi atau manfaat maka siap - siap lah untuk ditinggalkan pengunjung alias sepi. 

Lalu apakah blog blog yang bermanfaat dan informatif tidak akan di tinggalkan pengunjung?. Eits jangan salah, karena hal itu saja pun nyatanya tidak cukup loh sob. Mungkin sobat bisa lihathasil survey dibawah ini tentang hal yang palinh tidak disukai pengunjung blog terutama disitus mobile:
Hindari! Ini Hal Yang Paling Di Benci Oleh Pengunjung Blog
Hindari! Ini Hal Yang Paling Di Benci Oleh Pengunjung Blog
Ada 5 hal yang paling tidak disukai oleh pengunjung blog/situs online. Berturut - turut mulai dari menemukan video yang tidak bisa dijalankan, terkena ridirect ke halaman home page, menunggu situs yang lambat, disajikan iklan interestial sebelum konten dan hal selain itu. Tau kah sobat mana yang paling tidak diaukai pengunjung?. Ya, situs yang memiliki loading lama atau lola lah yang paling dibenci pengunjung blog.

Jadi semenarik apapun blog anda, sebermanfaat apapun blog anda, dan seinformatif apapun blog anda, tetapi ketika blog anda lola maka bersiap - siaplah untuk ditinggalkan.

Tetapi layaknya hukum alam bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya begitu pula permasalahan blog yang lola pun ada solusinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hindari! Ini Hal Yang Paling Di Benci Oleh Pengunjung Blog"

Post a Comment