Mas Dian Tegal (Dian Umbara) Blogger Sukses dari Karyawan Jadi Jutawan

Instan Blogging - Inspirasi. Anda percaya tidak jika ada pengangguran berpenghasilan puluhan juta atau ratusan juta perbulan bahkan lebih?. Kalau jawaban saya ada tapi tidak banyak bisa jadi dia adalah anak konglomerat setara Steve Job atau Mark Zuckerberg yang mewariskan hartanya kepada anaknya tersebut. Tetapi jika ditanya orang kerjaannya dirumah saja tapi penghasilannya jutaan apakah ada? jawabannya ada, nah Dian Umabara atau yang kerap di sapa mas Dian Tegal ini salah satunya.
Mas Dian Tegal (Dian Umbara) Blogger Sukses dari Karyawan Jadi Jutawan
Mas Dian Tegal (Dian Umbara) Blogger Sukses dari Karyawan Jadi Jutawan
Mas Dian ini dulunya seorang karyawan sebuah perusahaan multinasional (inggris) yang berkantor di jantung kota metropolitan yaitu Jl. Sudirman, Jakarta yang tugasnya mengerjakan project - project IT, bahkan rekan satu tim kerja mas Dian adalah lulusan luar negeri hingga bule hanya dia saja yang lulusan Indonesia. Bisa jadi pekerjaannya ini adalah idaman bagi sebagian orang.

Bagi Dian Umbara jika ingin sukses dan ingin itu jangan minder. Pernah dengar nggak sih beberapa kisah sukses dibawah ini:

1. Seorang tukang gembala bebek yang hanya lulus SD dapat ratusan juta perbulan dari adsense.
2. Orang yang buta matanya dapat ratusan juta perbulan dari adsense.
3. Kuli panggul yang dapat ribuan dollar perbulan dari adsense.
4. Penyandang difabel yang lumpuh kakinya dapat ribuan dollar perbulan dari internet.

Sebelum saya bertanya pernah dengar atau tidak, pertama saya tanya dulu percaya atau tidak dengan kumpulan kisah sukses diatas?. Kesemuanya itu bukan cerita dongeng dan real memang ada sob, bisa jadi kedepan andalah yang menjadi nomor kelima, keenam, kesepuluh dan seterusnya.

Kembali ke Mas Dian, setelah resign mas Dian memutuskan untuk menjadi "pengangguran" karena soal status pekerjaan memang mas Dian tidak tercatat di sebuah perusahaan atau instansi manapun melainkan menjadi fulltime internet marketer manjadi mitra google melalui google adsense. Pilihan yang diambil mas Dian ini sangat lah tepat, karena hanya beberapa tahun berselang ini lah yang di dapatkan olehnya:
sumber: gruop facebook sekter karungan
Kira - kira itu berapa yah jumlahnya ada yang bisa menebaknya?. Nah itu adalah hasil yang didapat mas Dian pada tahun 2015. Bisa bayangin kan sekarang tahun 2017 seperti apa?, ini salah satu lagi hasil jerih payah mas Dian.
Mas Dian Tegal (Dian Umbara) Blogger Sukses dari Karyawan Jadi Jutawan
sumber: doc. pribadi fb. Dian Umbara
Sebuah mobil Toyota Fortuner adalah satu hasil dari google adsense mas Dian. Apakah anda juga ingin sukses seperti mas dian atau yang lainnya?. Ingat sekali lagi jangan minder untuk belajar, tahu tidak jika kebanyakan mastah IM atau Blogger di Indonesia itu tingkat pendidikannya rendah loh ada yang hanya sampai SMA saja bahkan ada yang cuma lulusan SD, sama sekali tidak pernah mengenyam bangku kuliah/pendidikan tinggi tapi dengan kepedean dan keyakinan mereka bahkan bisa membuka buka kursus/pelatihan segala.

Jadi, kalau mereka bisa . . . yakinkan dalam hati kalau kamu juga pasti bisa!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mas Dian Tegal (Dian Umbara) Blogger Sukses dari Karyawan Jadi Jutawan"

Post a Comment