Infinite AMP Blogger Template Responsive Free

Instan Blogging - Infinite AMP blogger template responsive free. Hallo sob pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan template blogger AMP gartis dari Arlina Design yang diberi nama Infinite AMP blogger template responsive free. Ya free, karena memang Infinite AMP Responsive Theme ini dibagikan secara gratis. Tema ini adalah hasil modifikasi dari Infinite blogger template yang dimodifikasi menjadi Valid AMP.
Infinite AMP blogger template responsive free
Infinite AMP blogger template responsive free
Seperti halnya dengan mas sugeng (sugeng id), mas template, bung frangki, kompi ajaib, maupun penyedia template blogger gratisan lainya, arline design juga membuat template dengan kualitas yang tidak kalah yahud dan pastinya akan mempercantik tampilan blog anda menjadi lebih keren dan terlihat profesional.

Meskipun template blogger keren ini masih memiliki kekurangan yaitu masih belum valid pada tag img di halaman postingan, tetapi tidak ada salahnya jika sobat blogger Indonesia ingin mencoba mengganti template blog anda dengan template ini.

Oh iya satu lagi, bagi kalian publisher google adsense template blogger yang satu ini juga udah ads ready jadi sudah siap untuk dipasangi kode iklan adsense sobat.
Lalu kenapa anda harus mencoba template blogger ini, apa sih keunggulannya? nah ini dia fitur yang dimiliki oleh Infinite AMP blogger template responsive free antara lain responsive, ads ready, mobile friendly, SEO friendly dan masih banyak lagi deh.
PREVIEW   |   DOWNLOAD

Selamat mencoba :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Infinite AMP Blogger Template Responsive Free"

Post a Comment