Bawakan Lagu Sendiri, Penampilan Hanin Dhiya di YouTube FanFest Indonesia 2017 Pukau Penonton

Instan Blogging - Youtuber Indonesia. Nama Hanin Dhiya pasti sudah tak asing lagi dong yah di telinga teman - teman semua terutama yang suka dengerin lagu lewat streaming youtube. Hanin Dhiya adalah Youtuber sukses Indonesia yang terkenal lewat cover lagu.

Sukses Hanin Dhiya sebagai sebagai Youtuber ditandai oleh jumlah subscriber nya yang mencapai lebih 1,1 Juta orang, yang artinya Hanin saat ini sudah mendapatkan Gold Play Button.

Bayangkan saja, dari ratusan bahkan jutaan Youtuber sukses di Indonesia jumlah Youtuber Indoesia yang sudah tembus 1 juta subscriber jumlahnya masih dapat di hitung dengan jari dan kebanyakan dihuni nama - nama lama seperti Edho Zell, Bayu Skak, maupun Raditya Dika. Sedangkan Hanin?, Dirinya masih SMA dan berkiprah di Youtube pun baru beberapa tahun belakangan ini tentu hal itu adalah hal yang fantastis.

Kalau dengar nama Hanin yang terpikir adalah cover lagu, bahkan videonya Akad - Payung Teduh (Cover) By. Hanin Dhiya tembus lebih dari 45 juta view di Youtube hanya dalam tempo 2 bulan saja mengalahkan lagu official Akad dari Payung Teduh sendiri.

Hal ini pun sempat ramai di dunia maya terkait urusan hak cipta  lagu Akad yang di permasalahkan oleh si empunya lagu yaitu vokalis Payung teduh.

Nah ada yang menarik dari penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star ini di Youtube Fanfest Indonesia 2017. Hanin keluar dari cap penyanyi cover karena dalam penampilannya tersebut dirinya full menyanyikan single lagu miliknya yaitu Darling dan Kau Yang Sembunyi.
Bawakan Lagu Sendiri, Penampilan Hanin Dhiya di YouTube FanFest Indonesia 2017 Pukau Penonton
Bawakan Lagu Sendiri, Penampilan Hanin Dhiya di YouTube FanFest Indonesia 2017 Pukau Penonton
Penasaran sama Penampilan Hanin Dhiya di YouTube FanFest Indonesia 2017? kalian bisa tonton di video di bawah ini:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bawakan Lagu Sendiri, Penampilan Hanin Dhiya di YouTube FanFest Indonesia 2017 Pukau Penonton"

Post a Comment