Ide - ide membuat video original Part. 1 - Membuat Video Tutorial / How To Video

Instanblogging - Tutorial Youtube. Halo sobat youtuber Indonesia dan para imers yang budiman. Rencananya mimin instan blogging mau membuat serial tutorial youtube tentang Ide - ide membuat sebuah video original untuk di upload i Youtube.

Nah yang pertama disini saya kasih judul "Ide - ide membuat video original Part. 1 - Membuat Video Tutorial / How To Video."

Dalam membuat sebuah video tutorial / how to Video, anda bisa membahas tutorial apa saja. Misalnya membahas tentang tutorial MS Word, cara membuat daftar isi di MS Word 2016, atau cara membuat email, atau mungkin cara mengganti background foto di paint
brush maupun photoshop, atau jika anda tidak jago mengenai komputer, anda jug bisa membuat video tutorial tentang cara membuat sesuatu.

Tidak harus wow dan rumit, buat saja yang simpel misalnya cara memakai dasi, cara sholat yang benar, cara memakai sarung,  tutorial
cara mengawinkan kenari, atau tutorial cara membedakan uang asli dan uang palsu, cara membedakan batu akik asli dan permen fox, atau cara membedakan buah semangka yang sudah matang dan yang belum, atau cara menanak nasi yang benar, tutorial memakai jilbab, tutorial resep masakan, tutorial menggambar kartun, tutorial
memecahkan soal matematika, tutorial matematika/bahasa indonesia/fisika, kimia, tutorial memancing, tutorial main gitar/piano/biola/drum atau bisa juga membuat video tutorial sepak bola.

Ada masih banyak lagi topik yang bisa anda angkat menjadi sebuah video youtube.

Bahkan nih yah, hal sederhana sekedar tutorial cara membuat pesawat dari kertas pun banyak view nya loh, nggak percaya? lihat ajah screnshoot dibawah ini. Percaya kan? selamat berkreasi :-)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ide - ide membuat video original Part. 1 - Membuat Video Tutorial / How To Video"

Post a Comment