3 AMP Blogger Template Gratis Terbaik 2018

Instan Blogging - Hi sobat blogger Indonesia apakah template yang anda gunakan kurang menarik atau bahkan kurang responsive?, jika demikian mungkin artikel 3 AMP Blogger Template Gratis Terbaik 2018 ini akan bermanfaat untuk sobat.

Alasan kenapa perlu menggunakan template AMP Blogger adalah karena template valid AMP akan membuat situs web atau blog anda menjadi lebih ringan atau istilahnya fast loading dan juga responsive ketika pengunjung membuka halaman blog atau situs sobat yang dipasangi template AMP.

Sebelum ke templatenya kami akan menjelaskan sedikit apa Itu AMP?.

AMP adalah singkatan dari Accelerated Mobile Pages yang kalau di Indonesiakan jadi Laman Seluler Dipercepat. Melihat dari namanya saja sudah mendeskripsikan tentang kecepatan loading saat membuka atau suatu halaman situs web / blog.

Terlebih lagi penggunaan AMP Blogger Template saat menjadi perhatian khusus dari mesin pencari raksasa Google (search engine), dimana blog atau situs web yang menggunakan template AMP akan di tandai pada halaman pencarian Google dengan khas AMP atau tanda petir seperti berikut ini.


Google juga menyarankan para publisher Adsense agar menggunakan template yang sudah Valid AMP  untuk meningkatkan penghasilan Adsense-nya. Namun sebelum menggunakan template jenis ini ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang template AMP.

Untuk yang sudah malang melintang di dunia blogging atau yang sudah lama menjadi blogger mengganti template menjadi AMP template mungkin akan berfikir 2x. Alasannya karena anda harus siap untuk mengubah / mengedit postingan / artikel yang ada pada blog anda. Tujuannya adalah untuk mengubah beberapa elemen yang tidak support AMP agar semuanya menjadi valid AMP.

Ketika kita akan membuat postingan atau konten kita diharus mengubah suatu elemen tertentu juga, terutama di bagian gambar agar menjadi valid AMP sehingga loading pages menjadi cepat dan tidak ada error.

Kemudian setelah kita membuat postingan serta beberapa elemen-nya sudah dirubah, setelah postingan di publikasikan kita juga harus melakukan cek ulang, apakah artikel atau konten yang kita buat sebelumnya sudah valid AMP atau masih ada bagian - bagian tertentu yang error.

Nah untuk cara mengecek halaman / konten valid AMP klik di artikel Cara Melakukan AMP Test, jika sudah valid maka aman, karena jika terjadi error maka di search engine pun tidak akan terdeteksi AMP atau tidak menunjukan tanda petir.

Itu dia resiko menggunakan template AMP, jika sudah paham resikonya dan anda tetao berminat untuk menggunakan-nya berikut ini kami rekomendasi 3 Template AMP Blogger Gratis Terbaik dan Fast Loading yang harus banget sobat coba.

Berikut ini adalah 3 AMP Blogger Template Gratis Terbaik 2018, yuks cekidot sob :)

1. AMP Kilo Blogger Template
AMP Kilo Blogger Template - Instan Blogging
AMP Kilo Blogger Template - Instan Blogging
2. AMP Ocean Free Blogger Template
AMP Ocean Free Blogger Template - Instan Blogging
AMP Ocean Free Blogger Template - Instan Blogging
3. AMP Touch Blogger Template
AMP Touch Blogger Template - Instan Blogging
AMP Touch Blogger Template - Instan Blogging
Nah itulah 3 AMP Blogger Template Gratis Terbaik 2018 yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan pesan di kolom komentar :).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 AMP Blogger Template Gratis Terbaik 2018"

Post a Comment