Biodata dan Profil Youtuber Annie LeBlanc

Instan Blogging - Hallo sobat blogger Indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Biodata dan Profil Youtuber Annie LeBlanc". Annie LeBlanc mulai terkenal sebagai salah satu dari tiga bersaudara dalam vlog keluarga vlog channel Bratayley.

Dia berlatih menjadi pesenam (gymnast) sampai Agustus 2017. Annie LeBlanc menjadi populer di app musical.ly dengan nama annieleblanc hingga mendapatkan lebih dari 12 juta penggemar. Gadis cantik ini membintangi web series Chicken Girls on Brat.
Biodata dan Profil Youtuber Annie LeBlanc - Instan Blogging
Biodata dan Profil Youtuber Annie LeBlanc - Instan Blogging
Annie LeBlanc pertama kali menjadi seorang YouTubers di sebuah channel bernama Acroanna tempat dimana dia menayangkan aksi senam-nya dan tutorial senam.

Saluran YouTube pribadinya sendiri yang dikenal sebagai Acroanna, telah mengumpulkan lebih dari 2,7 juta subscriber. Selain itu Annie LeBlanc juga ambil bagian pada sebuah channel kolaborasi bernama SevenAwesomeKids namun ia ditinggalkan demi senam.

Annie LeBlanc juga menjadi bagian dari channel YouTube Gymscool. Pada bulan Oktober 2017 lalu Annie LeBlanc mengeposkan lagu pertama-Nya ke YouTube yang diberi judul "Ordinary Girl."

Annie LeBlanc lahir dari pasangan Katie dan Billy. Kemudian Annie LeBlanc juga bekerja sama dengan adiknya yang bernama Hayley di channel YouTube Bratayley dan OMMyGoshTV. Sementara kakak laki-laki Annie LeBlanc yang bernama Caleb meninggal dunia pada tahun 2015.

Annie LeBlanc merilis sebuah video musik dengan Hayden Summerall pada tahun 2017 yang merupakan sampul lagu Alex & Sierra "Little Do You Know." Yang fantastis, Video musik tersebut ditonton lebih dari 4 juta kali di YouTube hanya dalam waktu 48 jam.

Biodata Annie LeBlanc:
Tanggal Lahir : 5 Desember 2004
Annie LeBlanc lahir di Georgia
Saat artikel ini di poskan usianya adalah 13 Tahun
YuoTubers cantik ini memiliki Zodiac Sagittarius 

Berikut ini adalah salah satu Video Youtuber Annie LeBlanc

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata dan Profil Youtuber Annie LeBlanc"

Post a Comment