Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Reza Oktovian

Instan Blogging - Hallo sobat blogger Indonesia, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang seorang youtuber gaming Indonesia yang terkenal dengan sebutan gamer ganteng dalam artikel berjudul "Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Reza Oktovian" ini.

Reza Oktovian atau Reza Arap Oktovian alias Reza "RAP" Oktovian pertama kali memulai channel YouTube-nya pada Januari 2014, meski saat ini youtube konten kreator gaming yang ini sudah memiliki subscribers hingga satu juta subscriber tetapi perjalanan karir Reza Oktovian menjadi Youtuber tidak bisa dibilang mudah.
 
 Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Reza Oktovian - Instan Blogging
 Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Reza Oktovian
Hingga saat ini sudah banyak sekali prestasi yang berhasil dicapai oleh mantan dari Kyra Nayda ini terutama di Youtube mulai dari mendapatkan silver play button, jadi pembicara dalam acara YouTube Broadcast Box Indonesia Roadshow, lalu membintangi film layar lebar dengan judul "Modus", hingga menjadi Most Popular YouTube Channel in Indonesia pada ajang Web Tv Asia Awards 2016. Tanggal lahir Reza Arap Oktovian yaitu Jakarta 15 Oktober 1990.

Cowok yang berzodiak Libra ini sangat hobi dalam bermain game dan dengan hobinya tersebutlah dirinya dapat meraih sukses di youtube, bahkan sampai sekarang konten-konten video gaming di channel YouTube-nya masih menjadi yang paling utama. Banyak sekali yang menyukai tingkah jenaka dari Reza Arap saat bermain game, jadi tidak heran jika RAP dicintai oleh para penggemarnya yang dia sebut sebagai "RAPSTRONAUT" (Sebutan untuk fans RAP).

Tidak lengkap jika seorang youtuber Gaming tetapi belum punya game sendiri, sehingga Oktober 2016 RAP bekerjasama dengan Touchten Games serta Famous.ID Network berhadil meluncurkan game pertama Reza Arap Oktovian yang diberi nama "RAPSTRONAUT : Space Journey" yang dapat dimainkan pada mobile device berbasis android.

Meski konten gaming adalah konten utama Video Reza Arap, namun dirinya juga membuat konten video lain seperti musik, vlog, serta video Q&A yang tak kalah hits-nya dengan konten gamingnya.

Bersama beberapa Youtuber Indonesia lainnya Reza Arap Oktovian tergambung dalam sebuah kelompok yang bernama Eclipse. Ketertarikan Reza Arap terhadap musik mulai diperlihatkan sejak 2016 lalu ketika dirinya bersama Eka Gustiwana, Kyra Nayda, dan Jovial Da Lopez meluncurkan karya musik perdana dengan judul Stranger.

Tidak sampai di situ, saat ini pun bersama Eka Gustiwana dan Billy Taner, Reza Arap membentuk grup bernama Weird Genius, sebuah kelompok musik yang menggabungkan musik EDM dengan musik khas lokal Indonesia. DPS menjadi bukti dari Weird Genius  yang terbukti diminati oleh netizen.

Kembali ke perosalan asmara, setelah putus dengan Kyra Nayda pacar Reza Oktovian saat ini adalah Wendy Walters.

Oh iya Selain channel YouTube Reza Arap Oktovian yang bisa sobat akses dini: https://www.youtube.com/channel/UCHj2jp2IH5U6EL8dimKClFA sobat juga dapat mengikutinya di akun media sosial miliknya yaitu Instagram @rezaoktovian serta akun ask.fm rezaoktovian.

Itu lah dia "Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Reza Oktovian", jangan lupa untuk tinggalkan kesan di kolom komentar :).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Reza Oktovian"

Post a Comment