Mengenal Macam - macam Penghargaan (Play Button) Youtuber Untuk Youtube Creator

Instan Blogging - Hallo sobat blogger eh youtuber mungkin yah karena yang kita bahas kali ini tentang YouTube. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang macam - macam Play Button YouTube yang diberikan ke Youtuber sebagai bentuk penghargaan YouTube atas pencapaian yang telah diraih oleh seorang video content creator di YouTube.

Mengenal Macam - macam Penghargaan (Play Button) Youtuber Untuk Youtube Creator
macam - macam YouTube play button
Berikut ini adalah Macam - macam Penghargaan (Play Button) Youtuber Untuk Youtube Creator:

1. Silver Creator Award - 100 Ribu Subscriber
Gambar silver play button
Gambar silver play button
Silver Creator Award atau Silver Play Button adalah penghargaan dari YouTube untuk content creator yang telah mencapai 100.000 subscriber. Jadi sobat akan menerima Silver Creator Award yang bisa dipamerkan dengan bangga kepada keluarga, teman-teman, dan penggemar setelah melalui ambang batas tersebut dan di review oleh pihak YouTube.

Masuk tahun 2018 dimana YouTube lebih dari TV katanya, jumlah Youtuber Indonesia yang mencapai 100 Ribu Subscriber sudah sangat banyak sehingga tidak saya sebutkan satu persatu.

2. Gold Creator Award - 1 Juta Subscriber
Gambar gold play button
Gambar gold play button
Gold Creator Award atau Gold Paly Button akan anda peroleh jika channel YouTube anda mencapai 1 juta subscriber. Jika sudah melewati 1 juta subsciber maka sobat akan segera mendapatkan Gold Creator Award yang berkilau dan dapat digantung di dinding.

Youtuber Indonesia yang sudah mencapati 1 Juta subscriber dan mendapatkan 1 Gold Play Button diantaranya adalah Raditya Dika, Ria Ricis, SkinnyIndonesian24, Bayu Skak, dan Tim2One serta masih ada beberapa lagi yang lainnya.

3. Diamond Creator Award - 10 Juta Subscriber
Gambar Diamond Play Button
Gambar Diamond Play Button
Diamond Creator Award atau Diamond Play Button adalah penghargaan dari YouTube untuk Youtuber setelah mendapatkan jumlah subscriber melampaui jumlah penduduk di sebagian kota-kota besar di dunia yaitu 10 Juta Subacriber.

Diamond Creator Award akan menjadi bukti sahih bahwa anda adalah salah satu kreator terbesar di YouTube. Salah satu yang sudah mendapatkannya adalah YouTuber dengan jumlah Subscriber terbesar di dunia yaitu Pewdiepie, tidak tanggung - tanggu saat ini jumlah subscribernya mencapai 3x lipat dari syarat untuk mendapatkan Diamond Play Button yaitu 62.019.298 (10/4/2018 pukul 10.14 Wib).

So, setelah membaca artikel "Mengenal Macam - macam Penghargaan (Play Button) Youtuber Untuk Youtube Creator" ini sudah tau dong pasti sobat macam - macam YouTube play button yang mungkin sobat dapatkan jika menjadi seorang YouTuber?.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Macam - macam Penghargaan (Play Button) Youtuber Untuk Youtube Creator"

Post a Comment