Viotoko, Template Blogger Online Shop Paling Keren Buatan Mas Sugeng

Instan Blogging - Template blogger yang kali ini adalah "Viotoko, Template Blogger Online Shop Paling Keren Buatan Mas Sugeng". Kalau sebelumnya adalah template blog VioMagz yang bisa digunakan untuk jenis blog personal maupun niche berita, template blog keren ini khusus untuk yang mau membuat toko online / online shop di blogspot.

VioToko, Template Toko Online Blogspot Responsive + Fast Loading adalah template blogspot toko online responsive, fast loading, dan tentu tidak ketingalan sudah SEO friendly.

Mirip dengan VioMagz, nama template online shop untuk blogger ini adalah VioToko karena template ini memang dibuat dari hasil modifikasi template VioMagz buatan mas sugeng sebelumnya.

Template blogger ini sangat cocok untuk sobat blogger ingin membuat toko online sederhana tanpa ribet dengan menggunakan blogspot saja. Berikut ini kenampakannya:
Viotoko, Template Blogger Online Shop Paling Keren Buatan Mas Sugeng
Viotoko, Template Blogger Online Shop Paling Keren Buatan Mas Sugeng

Fitur serta kelebihan dari template blogger VioToko untuk online shop:
- Responsive 100% 
Template blog ini 100% Responsive di semua ukuran layar
- SEO Ready
Menggunakan template blog VioToko anda tidak perlu lagi repot otak atik kode template agar SEO karena sudah dioptimalkan oleh mas Sugeng
- Fast Loading
Kecepatan loading blog saat ini menjadi syarat mutlak untuk template blog yang bagus, begitu juga template yang satu ini selain tampilan keren dan modern tetapi template ini tetap fast loading.
- Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger
Jika sobat tidak suka warna default dari template ini, anda dapat merubahnya dengan mudah melalui menu desainer Tema Blogger tanpa perlu mengutak - atik kode HTML di template.
- Bisa Posting Produk dan juga Artikel 
Selain untuk memposting produk, di template VioToko sobat juga tetap dapat memposting artikel seperti halnya pada blog biasa
- Menggunakan Schema Markup di halaman produk dan artikel
Schema Markup khusus di halaman produk dan artikel berguna dalam membantu mesin pencari memahami toko online blogspot yang sobat miliki.
- Tombol Chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
Template blog VioToko ini tidak menggunakan fitur shopping cart, tetapi sebagai gantinya sudah disedikan tombol untuk chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
- Icon Menggunakan Font Awesome
- Breadcrumb Navigation
- Pop-up Search Form
- Widget Produk/Artikel Terkait
- Tombol Berbagi
- Back to Top Button
- Custom Halaman Error
- Tanpa Link Credit
Fitur lainnya akan menyusul di versi terbaru.

Oh iya sayangnya disini mas sugeng tidak membagikan template ini secara gratis sehingga jika sobat ingin memilikinya maka harus merogo kocek sebesar Rp. 150.000,-. Khusus bagi kamu yang belum membeli template blogger VioMagz mas sugeng dan ingin membeli sekalian ada paket khusus loh jadi totalnya adalah Rp. 250.000,- (untuk tempale VioMagz + Template VioToko).

Untuk Membeli, silahkan KLIK DISINI

Apa yang akan anda dapatkan jika membeli template ini adalah:
- File Template
- Panduan Pengaturan Template
- Update versi terbaru gratis selamanya
- Support selama 6 bulan terhitung sejak tanggal pembelian template
* Syarat dan ketentuan berlaku.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Viotoko, Template Blogger Online Shop Paling Keren Buatan Mas Sugeng"

Post a Comment